10 Vendor Cloud Computing Terbesar di Dunia

hg

Cloud Computing masih dijadikan teknologi baru, tetapi perlu kamu tahu para pemain-pemain besar memilih mempertaruhkan semua uangnya untuk Cloud Computing. Mereka masih menganggap bahwa Cloud Computing merupakan solusi yang baik. Ada 10 vendor Cloud Computing yang saat ini bermunculan:

  1. Amazon

Amazon bukan hanya sekedar solusi baik pada bisnis, tapi juga menjadi salah satu pelopor dalam arena Cloud. Ada tawaran layanan Cloud, yang tumbuh dengan stabil dan menghasilkan kinerja yang fantastis. Meskipun awalnya sering menerima keluhan dengan sistem pendukung sub-standar, tapi itu hanya tinggal sejarah.

Saat ini Amazon menawarkan layanan “White Glove”, ini dapat membantu rounting klien spesial dan dapat membantu mereka dalam memperbaiki kesalahan.

  1. Akamai

Perusahaan yang didirikan pada tahun 1998 ini memiliki kantor pusat di Cambridge, Mass. Yang menawarkan layanan Cloud untuk pengiriman aplikasi dan konten internet. Konten server yang berlokasi di pelanggan dengan jaringan sendiri. Dengan bantuan topologi internet, konten yang diminta pelanggan akan berada di lokasi server terdekat.

  1. IBM

The Company’s Smart Business Test dan Development Cloud adalah pelarian hit. IBM menjadi salah satu pemimpin IT di dunia. Karena dapat meningkatkaaannn strategi Clud dari waktu ke waktu dan memiliki bisnis yang cukup di dunia.

  1. Enki Consulting

Ini salah satu penyedia/ pengelola layanan Cloud Computing terbaik di dunia. Mereka menawarkan pusat data pribadi yang handal dan cepat, serta berdasarkan model penagihan yang unik. Uniknya, kontennya juga membantu dalam menawarkan layanan yang murah untuk klien, sehingga mereka mendapatkan presentasi baik di market.

  1. Rackspace

Rackspace, salah satu pemain populer sejak zaman buzz tentang Cloud, tapi akhirnya berpindah dari posisi otoritatif dari beberapa senjata. Setelah itu Rackspace menjadi perusahaan terbaik yang menawarkan beberapa klien yang kuat agar tidak mudah bergulir. Selanjutnya, perusahaan berecana bekerja pada teknologi Cloud dan memanfaatkan keberhasilan solusi Rackspace Cloud drive.

  1. Verizon

Penyedia jaringan yang menawarkan layanan Cloud setelah mengakuisisi sebuah perusahaan Cloud bernama Terremark sebesar 1,8$ Miliyar. Setelah menjadi penyedia jaringan nomor satu, mereka menawarkan layanan Cloud dan kemudian meninggalkan Qwest AT & T.

  1. Google

Sebagian besar perusahaan game dan mobile mengandalkan layanan Cloud Google, karena mereka terus berkembang pesat. Akhirnya Google membuat Google Drive tahun 2012. Mesin pencari raksasa berencana menjelajah dukungan ke perusahaan. Ini terlihat jelas, setelah mesin hitung Google bersaing dengan Amazon AWS.

  1. Linode

Terkesan unik, merek menawarkan layanan Cloud bagi pengguna Linux. Tapi, mereka juga menawarkan layanan dengan harga tetap, sesuai dengan apa yang kamu gunakan.

  1. Microsoft

Microsoft menjadi perusahaan nomor 9 yang mengalami penurunan drastis satu tahun terakhir ini. Awalnya mereka menawarkan layanan Cloud Azure yang berhasil memperoleh banyak investor. Bagaimanapun, strategi ini menjadi pendukung perusahaan, jika kita perhtaikan Microsoft berhasil bangkit pada tahun 2012.

  1. Salesforces

Menjadi pemain kunci dalam dunia Cloud, meskipun tidak cocok dari beberapa daftar vendor Cloud yang tercantum di atas. Pertama, mereka menawarkan layanan Cloud yang disebut Heroku, yang dimaksudkan untuk aplikasi rumah. Meskpiun tidak menjadi pelopor di lapangan, perusahaan tersebut masih menjadi pemimpin Cloud Computing di market saat ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *