5 Website Edit Foto Terbaik Saat Ini yang Harus Kamu Coba

Edit-Wiz-Professional-Online-Editing-Services-Website

Gambar blogmu dapat membantu menambah daya tarik visual ke blogmu. Setelah kamu menemukan gambar yang sesuai kamu dapat mengupload dan mempostingnya. Namun, bagaimana jika gambarnya besar? Tentu saja kamu membutuhkan jenis editing seperti cropping atau mengubah file ke format yang berbeda.

Daripada menggunakan perangkat lunak editing gambar yang mahal, kamu bisa menggunakan salah satu situs editing foto gratis yang kamu temukan secara online. Berikut adalah 5 situs editing foto popular yang dapat membantumu mengubah ukuran, mengedite, dan meningkatkan gambar di blogmu:

  1. Net

Aplikasi perangkat lunak gratis yang menggunakan sistem computer berbasis Windows dan sangat mudah digunakan. Selain itu Paint.net juga menyediakan banyak fitur untuk pengguna yang ingin melakukan lebih dari sekedar mengubah ukuran atau memotong gambar, tetapi juga memberikan efek khusus. Kamu bisa mendownload langsung ke hard drive komputermu, sehingga kamu tidak harus bergantung pada kecepatan atau ketersediaa koneksi internet ketika ingin menggunakannya.

  1. Fotor

Fotor akan memudahkanmu mengubah ukuran, memotong, atau mengedite fotomu. Kamu bisa menambahkan efek seperti teks, mengaburkan, menambahkan frame, sticker, atau tambahan lain yang tersedia. Namun, untuk Fotor kamu harus memiliki koneksi internet jika ingin mengedite gambar.

  1. com

Situs edite foto gratis yang memungkinkanmu mengubah ukuran gambar dan menyimpannya dalam format jpeg. Meskipun fiturnya terbatas namun, sangat mudah digunakan. Sama dengan Fotor, kamu membutuhkan koneksi internet jika ingin menggunakannya.

  1. org/ The Grimp

Editing foto gratis yang bisa kamu download di computer bagi pengguna Windows dan Mac. Cara kerjanya hampir sama dengan editing software mahal seperti, Adobe Photoshop dalam hal fitur dan fungsionalitas. Jika kamu mencari jenis editing foto gratis dan canggih, The Grimp menjadi pilihan yang tepat. Karena bisa didonwload ke hard drive kamu tidak perlu khawatir jika tidak memiliki koneksi internet.

  1. PickMonkey

Bukan hanya membantu mengedite foto secara gratis, tetapi dapat menggabungkan beberapa foto menjadi kolase tunggal. Jika kamu membutuhkan opsi pengeditan lanutna untuk efek yang lebih besar dan menggunakan perangkat tambahan, kamu bisa membayar account PicMonkey Royale.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *