Begini Fakta Email Marketing Meningkatkan Penjualan Dan Kepercayaan

shutterstock_212201704

Email Marketing telah bertahan dari waktu ke waktu dari pengusaha individual, usaha kecil, usaha menengah, dan perusahaan-perusahaan besar. Bentuk pemasaran tidak dapat diabaikan, sekalipun telah menghasilkan lead, menargetkan pelanggan, atau mendirikan status ahli ke konten top-notch.

Alat marketing online seperti Facebook dan Twitter mendapat banyak publisitas dan bekerja dengan situasi yang tepat. Namun, email marketing ini telah menetapkan standar yang tinggi selama bertahun-tahun dengan pendatang baru dan pengu saha. Jumlah keuntungan sering disebut dengan “Knowing, Like and Trust”.

Prinsip respon marketing secara umum sama, bahkan dalam bentuk email marketing sekalipun:

  • Memberikan alasan baik jika berlangganan, dengan mendaftarkan email (biasanya memberikan jenis penawaran secara gratis)
  • Mengirim konten dan informasi yang berkualitas agar pelanggan mendapatkan “Knowing, Like and Trust” dan membangun keahlianmu.
  • Menindaklanjuti penawaran dan promosi yang akan membantu pelanggan mencapai tujuannya.

Membangun “Knowing, Like and Trust” sebagai email marketing adalah kunci untuk membuka kesuksesan finansial dan tujuan pemenuhan pribadi. Tiga teknik ini akan membuatmu berhasil:

  1. Email Memungkinkanmu Mengontrol Pesanmu

Permission-based email marketing mengambil lambatnya email dan iklan tradisional dari perencanaan bisnis. Jika kamu mengetik surat dan mengirim ke ratusan atau ribuan orang seketika, kamu harus mematuhi jadwal yang dirilis email dengan tarif terbuka, pendapat pelanggan per bulan, atau beberapa metric kinerja lainnya.

  1. Email Marketing yang Menghasilkan Uang

Jika berbicara dengan uang, email marketing bisa menghasilkan uang di banyak bisnis bertahun-tahun. Dalam jangka panjang juga mendapatkan peringkat di search engine marketing dalam hal efektivitas online marketing. Google Analytics dan Autoresponder memberikanmu kemampuan untuk menganalisis berbagai metric email (tingkat terbuka, klik tarif) yang digunakan menilai rata-rata per pelanggan.

Misalnya, ada 500 orang pendaftar, akan ada 500$ per pelanggan setiap bulan. Kamu bisa melakukannya melalui email dan menjalin hubungan sesame pihak.

  1. Lebih Murah Daripada Metode Tradisional Marketing

Kampanye direct mail masih sangat efektif. Dengan waktu yang signifikan, biaya akan overhead ketika menghitung margin keuntungan:

  • Design Layout atau artwork untuk poster, kartu pos, brosur, dll.
  • Mencetak materi marketing physical
  • Mengatasi dan mendistribusi mail physical

Dengan upside yang signifikan untuk internet marketers, email marketing selalu memiliki masalah dengan legitimasi, deliverbility, dan peningkatan peraturan pemerintah. Itulah sebabnya mengapa email marketing permission-based berdasarkan pelanggan. Menyediakan physical address dan link unsubscribe setiap menunjukkan email, suatu keharusan untuk mencapai “Knowing, Like and Trust”.

Sebagai pengusaha pemula, mengikuti hukum email marketing dapat mempengaruhi bisnismu, tidak terkecuali untuk email. Khususnya:

  • AS : Mengontrol Assault Non pada pornografi dan marketing (CAN-SPAM) Act.
  • Kanada : C-28, Fighting Internet dan tagihan Spam Wireless. Juga Dikenal sebagai Kanada Anti Spam Legislasi (CASL).
  • Uni Eropa : Privasi Eropa dan Komunikasi Elektronik Peraturan dan Kebijakan pengguna diterima oleh penyedia layanan internet.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *