Blogging: Terjawab, 10 Pertanyaan dalam Memulai Bisnis Blog

blog-1

Ada banyak pertanyaan umum tentang memulai blog bisnis. Artikel ini dimaksudkan untuk member jawaban, sehingga kamu dapat memulai blog bisnis agar perusahaanmu berhasil.

  1. Mengapa harus memulai bisnis blog?

Banyak pemilik bisnis bertanya mengapa mereka membutuhkan sebuah blog jika mereka memiliki situs web. Kebenaran dari masalah ini sederhana, bahwa blog berbeda dari situs web statis. Bahkan pada pengunjung online, blog berbicara dengan pengunjung. Blog membantu menciptakan hubungan dengan konsumen, karena menyebabkan word-of-mouth marketing dan loyalitas customer.

  1. Apakah aplikasi blog bisnis harus digunakan? WordPress atau Blogger?

Pilihlah aplikasi bloggingmu untuk blog binsis tergantung pada tujuan akhirmu. Gunakan aplikasi yang membuat hostingmu kebih fleksibilitas dan berfungsi. Jika kamu siap belajar teknologi dan mengelola hosting blog melalui pihak ketiga, maka kami rekomendasikan kamu menggunakan WordPress.org. tapi, jika kamu menggunakan aplikasi blogging yang menawarkan fleksibilitas dan jumlah tanpa harus khawatir dengan hosting, maka blogger menjadi pilihan yang tepat.

  1. Apa perbedaan wordpress.org dan wordpress.com?

WordPress.com merupakan aplikasi blogging yang ditawarkan oleh automatic blogger hosting secara gratis, akibatnya, fungi dan fitur terbatas, serta nama domain blog-mu menjadi “wordpress.com”. Sedangkan untuk wordpress.org kamu harus membayar hosting melalui pihak ketiga. Karena, menawarkan lebih banyak fitur dan fungsi, khususnya melalui wordpress plug-in dari wordpress.com.

  1. Apakah ada keuntungan untuk host vs self-host (melalui pihak ketiga)?

Semnetara untuk blog dari penyedia aplikasi blog, seperti wordpress.com atau blogger.com, memberikan kebebasan untuk digunakan. Tapi, untuk fungsi dan fitur tetap terbatas. Jika kamu meng-host blog melalui pihak ketiga, terutama ketika kamu menggunakan wordpress.org sebagai aplikasi bloggingmu. Keuntungannya, jumlah fitur dan fungsi jauh besar kegunaannya.

  1. Diperbolehkah komentar tidak?

Fitur blogmu memungkinkan mereka untuk menjadi bagian percakapan dari social web. Jika tidak, hanya satu arah percakapan, yang tidak jauh berbeda dari situs web tradisional. Jadi, blogmu harus dikomentari.

  1. Apakah kami bisa memoderasi komentar?

Sampai blogmu dipenuhi komentar dengan jumlah besar, moderisasi tidak perlu mengambil banyak waktu, bahkan kamu dapat menghilangkan spam. Tidak ada yang ingin membaca blog yang penuh spam. Sebgaian besar pembaca blog akrab dengan proses komentar moderisasi dan tidak terhalang dari komentar blog yang menggunakan moderasi. Jika kamu menggunakan wordpress, kami sarankan untuk berlangganan komentar plug-in, sehingga pembaca bisa mengikuti percakapan yang sedang berlangsung.

  1. Apa yang harus ditulis di blog bisnis?

Kunci untuk menulis sebuah blog yang sukses adalah memiliki kepribadian yang baik. pastikan postinganmu tidak promosi diri, artinya, bukan hanya menerbitkan berita perusahaan dan retorika perusahaan. Sebaliknya, kamu harus berusaha menarik dan menambah nilai percakapan online.

  1. Apakah ada aturan bisnis blogging, seperti konten, etika, dll?

Ada aturan yang tidak tertulis dari blogsphere, yaitu bahwa semua blogger harus menjadi anggota. Selain itu, ada hokum-hukum hak cipta blogger yang harus disadari dan dipatuhi.

  1. Apakah masalah keamanan harus dihindari?

Latihan penilaian yang baik adalah dnegan memberikan akses masuk kea kun bloggingmu. Setiap aplikasi blogging memberikan tingkat pengguna yang berbeda seperti administrator (control) dan author (menulis dan mempublikasikan postingan blog). Tinjau hak tingkat user dengan memberikan hak akses istimewa untuk memenuhi kebutuhan user.

Jika kamu menggunkaan wordpress.org, pastikam bahwa dapat melakukan upgrade yang direkomendasikan. Sekaligus memilih host yang handal jika self-hosting blog bisnismu.

Akhirnya, menjaga password dan mengubahnya secara berkala seperti yang kamu lakukan dnegan login online lainnya.

  1. Apakah ada hal lain yang harus diketahui tentang memulai sebuah blog bisnis?

Menyelam dan memulailah! Lihat artikel ini, baca, dan praktekkan, karena dapat meningkatkan blog bisnismu.

Baca Terkait : 10 Fitur Penting CMS Yang Harus Dipertimbangkan Dalam Bisnis Online

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *