Cari Content Writer Berkualitas? Pakai Cara Ini!

tumblr_njzjpoBucg1slhhf0o1_1280

Menemukan content writer blog bisa menjadi sangat sulit, meskipun ada ribuan freelancer di luar sana yang siap dan bersedia menuliskan konten untuk kamu. Setelah kamu menyewa banyak penulis sendiri, terkadang saya berfikir ingin menyempurnakan proses dan menemuka yang berbakat.

  1. Tahu Apa yang Kamu Butuhkan

hal pertama yang perlu kamu lakukan adalah menentukan apa yang kamu butuhkan dari seorang penulis. Pada blog, dasarnya memiliki 2 pilihan, yaitu contributor atas nama mereka sendiri atau orang lain yang menjual kontenmu. Menemukan pengarang untuk orang lain jauh lebih mudah tentunya. Seseorang akan meminjamkan nama mereka ke blog-mu yang umumnya membutuhkan beberapa pengakuan yang bearti memilik kewajiban. Atau mungkin tidak memiliki waktu untuk bekerja sebanyak kamu inginkan.

Mungkin mereka memiliki harga yang tinggi untuk bersedia dipekerjakan. Beberapa blogger papan atas di luar sana membuat heck of untuk kontribusi ke beberapa situs. kamu harus berhai-hati dalam mempertimbangkan nilai kerjamu.

Ingat bahwa pengarang untuk orang lain jauh lebih mudah untuk ditemukan, karena lebih murah harga sewanya dan lebih bermanfaatt untuk personal branding-mu. Sebagian besar mengganggap bahwa kamu akan menemukan contributor lepas yang professional.

  1. Carilah Penulis yang Berpotensi

Di mana kamu menemukan freelance untuk mengarang? Tentu saja kamu memiliki banyak pilihan. Salah satunya dengan mengunjungi komunitas content writer, di mana kamu bisa menemukan penulis yang bisa berkontribusi dengan baik.

Ini seperti hubungan pribadi yang memungkinkan kamu untuk memilih dan mewawancarai content writer yang professional sebelum kamu memperkejakan mereka. Kecuali bagi mereka yang memiliki keanggotaan, tapi ini tidak menjamin kamu bisa menemukan content writer yang sesuai dengan kebutuhanmu.

  1. Diuji dan Disewa

Kami sarankan untuk menggunakan metode di atas sebagai masukkan. Beberapa konten ini tentu saja dapat digunakan. Kamu dapat membuangnya atau menggunakannya sebagai dasar untuk menciptakan sesuatu yang lebih baik. Beberapa konten yang solid bisa kamu gunakan tapi tidak semua cocok dengan keperluanmu. Kamu perlu mengawasi penulis dan meminta untuk menyesuaikan kebutuhanmu agar terlihat sempurna.

Pada dasarnya, apa yang kamu lakukan adalah menemui sekelompok content writer untuk melihat siapa yang paling cocok dan baik dalam menyesuaikan standarmu. Idealnya, kamu dapat mempersempit daftar ini ke kandidat yang sempurna dari segelintir hal yang kecil. Kami sendiri memiliki beberapa lusin penulis yang sebelumnya dipersempit dengan menyewanya secara penuh.

Setelah kamu memiliki content writer, kamu harus menetapkan ketentuan kontrak yang ada. Beberapa kontrak pengarang standar digunakan, umumnya dalam kondisi baik. Content writer harus dibayar tepat waktu sesuai dengan pekerjaannya, mereka harus menyerahkan pekerjaan mereka dengan target waktu yang tersedia. Kamu juga memiliki hak untuk mempekerjakan penulis sebagai kontraktor yang independent. Bahkan kedua belah pihak memiliki hak untuk mengakhiri kontrak. Sebuah kontrak sangat penting baik untuk ketenangan pikiran dan upaya penyelesaian sengketa yang potensial.

Setelah kamu memiliki kontrak yang ditandangani, sebaiknya kamu segera pergi. Idealnya, hubungan kamu dengan content writer yang kamu pilih terus berkembang. Karena mereka akan menjadi bagian yang tidak terpisahkan dari mesin bisnismu. Jika dalam alasan tertentu hubungan tidak berhasil, kamu dapat menghubungi pilihan kedua.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *